Monday 20th of May 2024

Apa itu SHC Astra Honda Motor? Simak Penjelasan Fungsi dan Cara Penggunaannya Berikut ini

×

Apa itu SHC Astra Honda Motor? Simak Penjelasan Fungsi dan Cara Penggunaannya Berikut ini

--

Selain itu, penyakit menular juga merupakan pertimbangan yang cukup penting. Penularan penyakit di lingkungan kerja dapat memiliki dampak serius terhadap kelangsungan proses produksi. Oleh karena itu, pemantauan kesehatan karyawan menjadi krusial. Upaya ini bertujuan tidak hanya untuk mencegah penyebaran penyakit menular di tempat kerja, tetapi juga menjaga keamanan dan kesejahteraan umum.

Dengan kata lain aplikasi ini menjadi satu diantara media filterisasi bagi pelaku bisnis guna dapat membantu produktivitas.

Cara Menggunakan SHC Astra Honda Motor


Aplikasi ini bisa kunjungi melalui website di: shc.astra-honda.com. Untuk mengaksesnya, Anda memerlukan akun dari manajemen perusahaan. Tentu saja, hanya karyawan mereka yang bisa masuk ke sistem.

Baca juga: Skema Jalur Kiprok Honda Karisma, Lengkap dengan Informasi Fungsinya

Baca juga: Nonton Film 10 Days of a Bad Man Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Netflix!

Baca juga: 7 Contoh Puisi Cita Citaku Menjadi Polisi yang Bagus dan Singkat Untuk Tugas Sekolah Bahasa Indonesia

Saat mencoba mengakses website milik SHC Astra Honda ini melalui internet, kamu akan langsung melihat username dan password akun tersebut. Setelah login dengan username dan password yang anda peroleh, kemudian akan melihat formulir online yang dapat diisi sendiri. Di sini karyawan dapat memasukkan kondisi yang mereka rasakan dan kemudian informasi kesehatan karyawan akan tampil setelah penghitungan menggunakan parameter medis tertentu.

Demikian tadi penjelasan mengenai aplikasi SHC Astra Honda Motor yang digunakan untuk mengawasi kesehatan para karyawan. Dengan demikian, inisiatif ini semakin membuktikan keseriusan perusahaan terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi kesehatan para karyawan. Meskipun dampaknya tidak selalu terlihat secara langsung, hal ini memiliki pengaruh yang nyata terhadap kapasitas dan kualitas produksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU