Wednesday 8th of May 2024

Apa itu SHC Astra Honda Motor? Simak Penjelasan Fungsi dan Cara Penggunaannya Berikut ini

×

Apa itu SHC Astra Honda Motor? Simak Penjelasan Fungsi dan Cara Penggunaannya Berikut ini

--

ASCOMAXX.com - Pasti semua orang telah mengenal motor merek HONDA. Sebagai produk otomotif paling laris di Indonesia, motor-motor ini diproduksi dan didistribusikan oleh PT Astra Honda Motor, perusahaan yang kini mempekerjakan ribuan tenaga kerja.

Bagi perusahaan ini, karyawan merupakan salah satu elemen penting penunjang bisnis. Dalam hal ini, perhatian perusahaan terhadap karyawan terlihat sangat serius dengan prilisan aplikasi SHC (Self Health Check) yang inovatif.


Baca juga: Cara Cek Pengiriman Motor Honda ke Dealer via Online Hindari Keterlambatan Tanpa Perlu Repot

Baca juga: Jadwal Pengiriman Motor Honda ke Dealer Tahhun 2023 Terupdate, Bervariasi Tergantung Sikon Berikut

Baca juga: Jalur dan Sistem Pengapian Honda Vario Karbu 110, Pahami Kabel-Kabel di Setiap Arus!

Cara Kerja Aplikasi SHC Honda

Aplikasi ini menghadirkan serangkaian kuesioner yang harus diisi oleh para karyawan sebelum mereka memasuki area pabrik.

Dengan begitu aplikasi ini melakukan suatu proses pemeriksaan dan memastikan perizinan karyawan tersebut yang memang mau masuk ke dalam pabrik AHM.

Jika memang hasil dari questioner dari SHC kurang, maka karyawan tidak di izinkan masuk pabrik, artinya ada suatu tingkat Kesehatan dari karyawan tersebut yang perlu di perhatikan.

Rutinitas kerja harian dapat mengakibatkan kelelahan dan penurunan kinerja karyawan. Terkadang, hal ini juga dapat menurunkan tingkat kesehatan. Dampaknya dapat merugikan produktivitas Pabrik, yang pada akhirnya akan mempengaruhi alur bisnis keseluruhan perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU