Friday 10th of May 2024

Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Dong Fang Menjalankan Taktik dengan Baik

×

Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Dong Fang Menjalankan Taktik dengan Baik

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Kill You Love You (2023). Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 7-8. Berikut ini informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kill You Love You (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 20 episode, drama ini tayang mulai 16 Agustus 2023 melalui platform Youku. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Drama Kill You Love You (2023) juga memiliki alternatif lain, 奉旨宠君 dan Feng Zhi Chong Jun. Drama ini mengusung genre romance komedi yang kini banyak digemari oleh pecinta drachin. Kalian yang suka dengan drama-drama China, drama satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

dBaca juga: Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Full Chapter Bahasa Indonesia, Hadirkan Drama Fantasi Bertema Medis!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Hijrah Jannah (2023) Sub Indo Full Episode 1-40, Ketulusan Cinta yang Selalu Diperjuangkan

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Youku atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Nonton Drama China Kill You Love You (2023) Episode 7-8

Sumber:

UPDATE TERBARU