Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Manhwa Love History Caused By Willful Negligence, Idol Korea Ternyata Manipulatif!

×

Sinopsis Manhwa Love History Caused By Willful Negligence, Idol Korea Ternyata Manipulatif!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa dengan bertema boylove memang banyak sekali menghadirkan kisah seru! Apalagi dengan tema drama di dalamnya, kali ini kami akan rekomendasikan untukmu tentang informasi terbaru untukmu agar mengetahui sinopsis manhwa Love History Caused By Willful Negligence.

Apabila kamu sudah penasaran dan ingin segera mengetahui bagaimana cerita terbarunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang akan kami sajikan di artikel berikut. Langsung saja, kamu bisa simak pembahasan berikut.


 Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Who Stole The Empress Chapter 36: Asha dan Tamon Melihat Pentasan Bersama

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 46 Park Jae Oh Memutuskan Hubungannya Dengan Sihyun Untuk Selamanya

Baca juga: Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 51, Teror Sudah Berakhir!

Komik yang baru hadir dengan versi bahasa Indonesia di bulan September 2022 banyak menghadirkan beragam kisah seru di setiap perilisan chapternya. Salah satunya komik dengan perilisan genre boylove dalam perilisan love history caused by willful negligence.

Manhwa love history caused by willful negligence merupakan karya dari Woojootokkang Ginjyo dan telah rilis sejak tahun 2021. Perjalanan kisahnya mengusung tema yaoi, adult, mature, dan smut.

Sumber:

UPDATE TERBARU