Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 51, Teror Sudah Berakhir!

×

Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 51, Teror Sudah Berakhir!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik bertema detektif! Kali ini kami akan berikan informasi untukmu agar mengetahui spoiler manhwa 18 Years Old Spy chapter 51 yang akan memberikan kisah terbarunya.

Apabila kamu sudah penasaran dan ingin segera mengetahui bagaimana cerita terbarunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang akan kami sajikan di artikel berikut. Langsung saja, kamu bisa simak pembahasan berikut.


 Baca juga: Baca Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 51 Bahasa Indonesia, Lim Hajin Dapat Bantuan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa 18 Years Old Spy, Ha Jin: Yatim Piatu yang Dilatih di Korea Utara Sejak Kecil

Baca juga: Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 30 Bahasa Indonesia, Berkunjung ke Rumah Hajun

Komik yang baru hadir dengan versi bahasa Indonesia di bulan September 2022 banyak menghadirkan beragam kisah seru di setiap perilisan chapternya. Salah satunya komik dengan perilisan genre aksi detektif dalam perilisan manhwa18 Years Old Spy.

Deskripsi Komik 18 Years Old Spy

18 Years Old Spy menjadi salah satu komik manhwa atau Korea Selatan yang baru saja rilis di versi bahasa Indonesia. Komik yang juga dikenal dengan judul Spy, 18 Years Old ini merupakan karangan dari Team Honey atau teamggumbal. Dibantu oleh sang ilustrator, Kim Joo-in komik ini mengusung genre aksi, drama, dan psikologi.

Komik  18 Years Old Spy memiliki garis besar cerita tentang kisah Ha Jin. Ia adalah seorang yatim piatu yang telah dilatih di Korea Utara sejak kecil.

Dirinya ternyata sudah tertarik dengan rencana Utara untuk mengirim anak laki-laki kecil ke tingkat tertinggi di Selatan dan pindah ke Selatan. Dia memakan organisasi Utara dan Selatan satu per satu untuk memiliki kekuatan untuk menyelamatkan saudaranya yang telah disandera.

Sumber:

UPDATE TERBARU