Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 51 Bahasa Indonesia, Lim Hajin Dapat Bantuan!

×

Baca Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 51 Bahasa Indonesia, Lim Hajin Dapat Bantuan!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik aksi! Kali ini kami akan berikan informasi tentang komik bertema detektif memang yang menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut, kami akan sajikan informasi terbaru bagi kamu yang ingin dapatkan link baca manhwa 18 Years Old Spy chapter 51 bahasa Indonesia.

Jika kamu ingin segera update kisah terbarunya, kamu bisa langsung simak pembahasan berikut ini karena perilisannya tidak hanya di Webtoon indonesia saja. Selengkapnya, kamu bisa simak informasi berikut ini.


 Baca juga: Sinopsis Manhwa 18 Years Old Spy, Ha Jin: Yatim Piatu yang Dilatih di Korea Utara Sejak Kecil

Baca juga: Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 30 Bahasa Indonesia, Berkunjung ke Rumah Hajun

Baca juga: Spoiler Manhwa Under the Oak Tree Chapter 69 Maxi Cemburu Gara-Gara Riftan Perhatian Banget Sama Tuan Putri

Berbagai perilisan manhwa yang hadir di tahun 2022 ini memang banyak menarik perhatian. Salah satunya komik dengan perilisan genre aksi detektif dalam perilisan manhwa18 Years Old Spy.

Deskripsi Komik 18 Years Old Spy

18 Years Old Spy menjadi salah satu komik manhwa atau Korea Selatan yang baru saja rilis di versi bahasa Indonesia. Komik yang juga dikenal dengan judul Spy, 18 Years Old ini merupakan karangan dari Team Honey atau teamggumbal. Dibantu oleh sang ilustrator, Kim Joo-in komik ini mengusung genre aksi, drama, dan psikologi.

Komik  18 Years Old Spy memiliki garis besar cerita tentang kisah Ha Jin. Ia adalah seorang yatim piatu yang telah dilatih di Korea Utara sejak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU