Monday 13th of May 2024

Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 30 Bahasa Indonesia, Berkunjung ke Rumah Hajun

×

Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 30 Bahasa Indonesia, Berkunjung ke Rumah Hajun

--

ASCOMAXX.com - Webtoon berjudul Locked Onto You memiliki kisah menarik untuk diikuti. Rilis setiap hari Jumat, kini akan memasuki chapter 30. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami berikan informasi lengkap mengenai chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa bertema romantis pastinya salah satu yang paling banyak dicari karena memberikan cerita yang sweet. Kali ini, kami akan sajikan informasi mengenai judul komik Locked Onto You yang merupakan manhwa terbaru dengan genre romantis dan baru saja di rilis melalui platform Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Oak Tree Chapter 69 Bahasa Indonesia. Sweet Banget! Riftan Ajak Maxi Berduaan Habiskan Malam Bersama

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kim Yoon Chan Dilema!

Baca juga: Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Full Chapter Bahasa Indonesia, Hadirkan Drama Fantasi Bertema Medis!

Manhwa ini rilis pada tanggal 10 Februari 2023 dan hingga kini sudah di baca lebih dari 35 ribu pembaca dan diikuti lebih dari 9 ribu di Line Webtoon. Manhwa ini merupakan karya dari asli dari Lee dala, dituliskan oleh Hyejin dan di gambar oleh Ganga.

Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 30 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU