Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 46 Park Jae Oh Memutuskan Hubungannya Dengan Sihyun Untuk Selamanya

×

Spoiler Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 46 Park Jae Oh Memutuskan Hubungannya Dengan Sihyun Untuk Selamanya

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menantikan kelanjutan manhwa ini merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Heavy Snow chapter 46 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Heavy Snow ini adalah manhwa yang sedang sangat hits di negara asalnya. Manhwa ini terbit di Indonesia dengan judul Ketua Tim Segapung yang bisa kamu temukan di situs baca komik secara gratis.


Baca juga: Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 47, Jalan yang Ditempuh Shirone Lumayan Jauh

Baca juga: Spoiler Manhwa Under the Oak Tree Chapter 69 Maxi Cemburu Gara-Gara Riftan Perhatian Banget Sama Tuan Putri

Baca juga: Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 51, Teror Sudah Berakhir!

Manhwa Heavy Snow sendiri menceritakan sebuah kisah romansa antara dua manusia yang sangat berbeda sehingga membuat hubungan keduanya sangat toxic.

Seperti salju tebal hari itu, Kangjin tiba-tiba bergegas menuju Shihyeon. Alih-alih langsung menjawab, Kang-jin mendekati wajah Si-hyeon dan mencium bibirnya. Kemudian dia menatap mata Sihyeon, yang sepertinya sedikit mengendur, dan bergumam.

Mungkin musibah hari itu membuat hatinya lemah. Mungkin ketakutan akan bencana mendorong mereka untuk merasa lebih dekat satu sama lain, yang sama sekali tidak bersahabat.

Sumber:

UPDATE TERBARU