Sunday 19th of May 2024

Tutorial Ganti Bahasa di Aplikasi Grab Mudah dan Cepat, Gampang! Gak Perlu Pusing Lagi

×

Tutorial Ganti Bahasa di Aplikasi Grab Mudah dan Cepat, Gampang! Gak Perlu Pusing Lagi

--

ASCOMAXX.com – Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) merupakan salah satu platform layanan on demand asal Malaysia yang bermarkas di Singapura. Berawal dari layanan transportasi, perusahaan tersebut kini telah mempunyai layanan lain seperti pengantaran makanan dan pembayaran yang bisa diakses lewat aplikasi mobile.

Pada awalnya, Grab didirikan di Malaysia, sebelum kemudian memindahkan kantor pusat mereka ke Singapura. Saat ini, Grab telah beroperasi di Asia Tenggara (kecuali Laos dan Brunei). Grab merupakan startup "decacorn" (sebutan untuk startup yang memiliki valuasi perusahaan sebesar US$10 miliar) pertama di Asia Tenggara


Maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Tutorial Ganti Bahasa di Aplikasi Grab Mudah dan Cepat yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: Cara Mengatasi MCB Listrik yang Sering Jeglek Jangan Keburu Panggil PLN

Baca juga: Tutorial dan Tips Ganti Nomor GetContact dengan Nomor yang Sama, Gak Perlu Lagi Ganti SIM Baru!

Baca juga: Kumpulan Wallpaper PSHT Full HD Untuk Android, Bisa Download Langsung Disini!

Perkembangan ojek online yang cukup pesat membuat Grab pun memiliki banyak cabang di Indonesia. Layanan pun sudah mencakup area yang sangat luas. Hal tersebut juga dipicu dengan adanya pelayanan dan harga yang menggiurkan yang mana ini menjadikan layanan grab sebagai layanan gojek dengan banyak peminatnya.

Sebenarnya, mengubah bahasa di Grab ini caranya cukup mudah. Namun, mungkin beberapa pengguna merasa bingung dengan bahasa yang ditampilkan oleh aplikasi karena tidak memahami bahasa default yaitu bahasa Inggris.

Sumber:

UPDATE TERBARU