Saturday 15th of June 2024

Baca Manhwa Madam Chapter 70 Bahasa Indonesia Flashback Masa Lalu Madam Sohee dan Sugar Daddy Pertamanya

×

Baca Manhwa Madam Chapter 70 Bahasa Indonesia Flashback Masa Lalu Madam Sohee dan Sugar Daddy Pertamanya

--

Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.

Akibatnya, ia menjadi pelayan pribadi Sohee. Dolsoe dan para pelayan muda lainnya sering bermain dengan Sohee, putri bungsu sang Jenderal. Yeoreum, yang berusia dua belas tahun, berada di tahun juga melayani sebagai pembantu Sohee. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya? Simak di sini!

Jadwal Rilis Manhwa Madam Chapter 70


Kisah cinta Dolsoe, Yeoreum, dan Sohee akan kembali dirilis pada 20 Agustus 2023, pada hari Senin. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya jangan lupa untuk selalu menunggu updatenya di website kami ya!

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 48: Pengakuan Doha Pada Lariette Membuat Terkejut

Baca juga: Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 18 Bahasa Indonesia, Jasmine dan Richard Menghabiskan Malam Berdua

Baca juga: Spoiler Komik Please Look At Jasmine Chapter 18 : Kehangatan Cinta Richard dan Jasmine

Link Baca Manhwa Madam Chapter 70 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan. Atau kamu bisa cari dengan ketik manhwa New Town chapter 100 di pencarian google.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru berjudul Madam chapter 70 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya di sini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU