Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 48: Pengakuan Doha Pada Lariette Membuat Terkejut

×

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 48: Pengakuan Doha Pada Lariette Membuat Terkejut

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul I Thought My Time Was Up! yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 48, berikut spoiler terkait link spoiler terbarunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa I Thought My Time Was Up! merupakan karya asli dari Ari Choi yang kemudian diadaptasi oleh Hyeyong serta ilustrator Essie. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, dan drama.I Thought My Time Was Up! adalah komik rilisan 2022 dan masih ongoing hingga ini.

Manhwa tersebut memiliki judul asli di Naver Comic yaitu 시한부인 줄 알았어요! serta judul bahasa lainnya diantaranya Aku Pikir Aku Punya Batas Waktunya!, I thought it was the deadline!, I Thought It Was Time!, I Thought I Didn’t Have Long To Live! dan Time Limit.

Baca juga: Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 18 Bahasa Indonesia, Jasmine dan Richard Menghabiskan Malam Berdua

Baca juga: Spoiler Manhwa The Player Hides His Past Chapter 17, Siapa Cewe di Tembok Halusinasi?

Baca juga: Baca Komik Komi san wa Komyushou Desu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Setiap Seasonnya

Komik manhwa I Thought My Time Was Up! ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Thought My Time Was Up! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler I Thought My Time Was Up! Chapter 48

Sumber:

UPDATE TERBARU