Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Madam Chapter 70 Bahasa Indonesia Flashback Masa Lalu Madam Sohee dan Sugar Daddy Pertamanya

×

Baca Manhwa Madam Chapter 70 Bahasa Indonesia Flashback Masa Lalu Madam Sohee dan Sugar Daddy Pertamanya

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Langsung saja pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca manhwa berjudul Madam yang sudah memiliki banyak penggemar. Berikut adalah informasi mengenai chapter 70 Bahasa Indonesia. Cek di sini!

Madam ini hadirkan kisah romansa, aksi, dan drama yang seru untuk disimak. Manhwa ini sendiri digambar oleh J&B yang telah mengilustrasikan manhwa dengan indah.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 136: Kebersamaan Jaewoo dan Gaeul Terlihat Romantis

Baca juga: Link Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 136 Bahasa Indonesia, Jaewoo dan Gaeul Jadi Makin Dekat

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa New Town Chapter 97 Bahasa Indonesia, Himchan Kembali Dekati Janda Anak Satu

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sinopsis Manhwa Madam 

Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon. Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih.

Sumber:

UPDATE TERBARU