Monday 29th of April 2024

Sinopsis Okashiratsuki (2023) , Film Romantis Jepang yang Diangkat Dari Series Manga Ciptaan Sahara Mizu

×

Sinopsis Okashiratsuki (2023) , Film Romantis Jepang yang Diangkat Dari Series Manga Ciptaan Sahara Mizu

--

ASCOMAXX.com – Film maupun drama dengan tema sekolahan selalu menarik untuk ditonton karena memiliki berbagai genre pendukung yang tidak kalah seru mulai dari komedi, horror hingga romantis. Cerita seputar sekolah tidak pernah habis untuk dituangkan ke dalam ide cerita drama.

Salah satu film jepang yang menarik untuk kamu tonton adalah Okashiratsuki (2023) yang kini akan kami bagikan sinopsis nya di bawah ini. Simak saja bahasan kami disini ya.


Baca juga: Nonton Film India Chandigarh Kare Aashiqui (2021) Sub Indo Full Movie, Romansa Melodrama Pasangan Antimainstream

Baca juga: Nonton Losmen Melati The Series (2023) Episode 1 Full HD Gratis, Suasan Mencekam Terasa di Sekita Losmen

Baca juga: Nonton TV Series The Chosen One (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Besok 16 Agustus 2023 di NETFLIX!

Eito Konishi dari "Touken Ranbu Dawn" akan diperankan oleh Kaisei, aktris baru Ayaka Ohira akan diperankan oleh Nachi, dan dua orang dewasa akan diperankan oleh Gaku Sano dan Rina Takeda

Sutradaranya adalah Mikiya Sanada, yang membuat banyak film pendek sebagai sutradara setelah mengumpulkan banyak pengalaman panggung di bawah Yukio Ninagawa, dan memenangkan Grand Prix di Festival Film Chichibu 2014 dengan Say hello to the wolf. Musik dalam drama tersebut oleh Hilcrhyme, yang menjadi hit dengan single ke-2 mereka "Spring, Summer, Autumn and Winter".

Dengan kemasan yang berbeda, karakter yang kuat dan visual yang menarik, membuktikan kisah cinta remaja ABG tak pernah lekang oleh waktu dan selalu memiliki penggemar tersendiri.termasuk dalam film Okashiratsuki (2023) satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU