Friday 3rd of May 2024

Nonton Losmen Melati The Series (2023) Episode 1 Full HD Gratis, Suasan Mencekam Terasa di Sekita Losmen

×

Nonton Losmen Melati The Series (2023) Episode 1 Full HD Gratis, Suasan Mencekam Terasa di Sekita Losmen

--

ASCOMAXX.com - CATCHPLAY+ kembali merilis series terbaru yang merupakan adaptasi dari sebuah film berjudul berjudul Losmen Melati The Series (2023). Series tersebut akan mulai tayang pada 17 Agustus 2023. Berikut ini informasi terkait link nonton episode 1.

Kisah horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik kisah horor selalu dapat memikat. Kisah horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.


Pada series Horor Losmen Melati (2023) yang sukses tayang dilayar lebar ini disutradarai oleh Mike Wiluan. Losmen Melati ini menghadirkan setting dengan bernuansa klasik karena dikisahkan bahwa Losmen Melati dulunya adalah perkebunan Belanda.

Baca juga: Nonton Drama Narcotics Heroes (2023) Episode 24 SUB INDO, Mencari dan Memburu Gembong Narkoba Man Wah

Baca juga: Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 16 Agustus 2023

Baca juga: DELAY! Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 yang Baru, Cek di SIni

Dalam series ini nantinya akan ditampilkan berbagai karakter hantu yang jarang ditemui di film-film horor Indonesia. Dari film tersebut, terlihat beberapa pemain ada Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Fandy Christian, Dwi Sasono, dan sederet pemain berbakat lainnya ini memiliki pendekatan yang bervariasi.

Detail Losmen Melati The Series (2023)

Berawal dari akhir versi filmnya yang bikin penasaran, serial ini mengupas lebih dalam mengenai misteri menakutkan yang tersimpan di dalam penginapan penuh misteri ini.

Saat para tamu tiba dan mengamati Losmen Melati yang aneh dan misterius, pemiliknya, Madam Melati, memiliki tujuan tersendiri untuk jiwa-jiwa yang melangkah ke dalam perhentian yang terkutuk ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU