Wednesday 15th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 10 : Rencana Licik Apalagi ya Yang Direncanakan Diane?

×

Bocoran Spoiler Komik  I Abdicate My Title of Empress Chapter 10 : Rencana Licik Apalagi ya Yang Direncanakan Diane?

--

ASCOMAXX.com – Komik dengan genre kerajaan sangat banyak di gemari oleh kaum perempuan. Salah satu series webtoon yang paling banyak di cari untuk spoilernya adalah I Abdicate My Title of Empress yang saat ini akan menuju ke chapter 10 nya. Yang pasti ceritanya sendiri semakin menarik.

Maka dari itu akan kami sampaika mengenai Bocoran Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 10 yang tentu sangat kurang rasanya jika kamu belum mencoba baca untuk kisah selanjutnya.


Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 16 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Marquess Gardenia

Baca juga: Nonton Drama Jepang Vivant (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Baca Komik ATMA (Hati Baja) Chapter 48 Bahasa Indonesia, Aksi yang Semakin Menegangkan

Beberapa elemen plot dan karakternya terasa mirip dengan webtoon lain seperti "The Second Marriage". Perbedaan terbesar adalah tokoh Antagonis (Diane, selir Kaisar) yang lebih cerdik dan licik dibandingkan Rastha.

Dalam versi Manhwa RAW pada webtoon I Abdicate My Title of Empress  ini menggunakan judul asli 황후 자리를 버리겠습니다 dibaca hwanghu jalileul beoligessseubnida artinya I Will Give Up the Position as the Empress. Judul berbeda namun sama saja maksudnya.

Komik ini bercerita tentang Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU