Wednesday 29th of May 2024

Baca Komik Komi san wa Komyushou Desu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Setiap Seasonnya

×

Baca Komik Komi san wa Komyushou Desu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Setiap Seasonnya

--

Deskripsi Komik Komi san wa Komyushou Desu

Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015.

Komi ada sosok murid baru yang sangat cantik dan mencuri perhatian. Ini membuat banyak wanita merasa cemburu termasuk Komi.


Ia bernama Kawai Rami. seperti namanya ia sangat cantik dan populer. Ia menjadi primadona smeua lelaki di SMP. Namun ternyata ia sudah menyukai seseorang. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Nonton Losmen Melati The Series (2023) Episode 1 Full HD Gratis, Suasan Mencekam Terasa di Sekita Losmen

Baca juga: Sinopsis Hijrah Jannah (2023), Melodrama Malaysia Dibintangi Oleh Daniella Sya, Remy Ishak, dan Puteri Sarah Liyana

Baca juga: Link Download Game Kamen Rider Super Climax Heroes Versi Terbaru 2023 GRATIS, Mainin Sekarang Juga

Baca Komik Komi san wa Komyushou Desu Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca manga ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

komikindo.id/komik/komi-san-wa-komyushou-desu-indo/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itulah tadi ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca manga Komi san wa Komyushou Desu full chapter bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermnafaat ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU