Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manga Komi san wa Komyushou Desu, Komi Si Cewe yang Sulit Untuk Utarakan Pikirannya Melalui Bahasa Lisan

×

Sinopsis Manga Komi san wa Komyushou Desu, Komi Si Cewe yang Sulit Untuk Utarakan Pikirannya Melalui Bahasa Lisan

--

Sinopsis Manga Komi san wa Komyushou Desu

Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015.

Komi ada sosok murid baru yang sangat cantik dan mencuri perhatian. Ini membuat banyak wanita merasa cemburu termasuk Komi.


Ia bernama Kawai Rami. seperti namanya ia sangat cantik dan populer. Ia menjadi primadona smeua lelaki di SMP. Namun ternyata ia sudah menyukai seseorang. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Sinopsis Losmen Melati The Series (2023) Siap Rilis! Kisah Horor Para Pelancong di Vila Peninggalan Belanda

Baca juga: Nonton Film Til Death Do Us Part (2023) Sub Indo Full Movie Sebuah Pertunjukan Horor Thriller Dari Kreator Final Destination

Baca juga: Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 13, Chiko Bucin Abis Sama Moza!

Untuk membaca manga ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Itulah tadi ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca manga Komi san wa Komyushou Desu full chapter bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermnafaat ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU