Thursday 9th of May 2024

Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 13, Chiko Bucin Abis Sama Moza!

×

Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 13, Chiko Bucin Abis Sama Moza!

--

ASCOMAXX.com – Sebelum dijadikan sebuah serial, kisah Mozachiko sudah populer dan mempunyai banyak penggemar, Mozachiko didasarkan dari cerita Wattpad populer dengan judul yang sama karya Poppi Pertiwi.

Ceritanya kemudian diangkat menjadi novel.  Dengan diangkatnya kisah Moza dan Chiko ke dalam format serial, tidak heran jika serial tersebut sudah banyak ditunggu-tunggu dan mendapat antusias yang tinggi bahkan sebelum tayang perdana di WeTV.


Kini akan kami sampaikan mengenai Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 13, Chiko Bucin Abis Sama Moza! yang akan kami bahas dan kami bagikan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Worst of Evil (2023) di Disney+ Hotstar dan Hulu, Serial Kriminal Paling Dinantikan

Baca juga: Nonton Drama China All the Way to the Sun (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Li Mu Jia yang Mengembangkan Usahanya

Baca juga: Sinopsis Drama Narcotics Heroes (2023), Serial China Tentang Penyelidikan Kasus Narkoba Terbesar di Tiongkok

Secara garis besar, Mozachiko (2023) ini mengisahkan tentang sebuah kisah cinta anak SMA yakni antara Moza dan Chiko. Menjadi seorang gadis culun yang baru saja pindah ke sekolah baru, membuat Moza menjadi sorotan di sekolah. Selain berpenampilan aneh, Moza juga terkenal karena merupakan gadis yang aktif dan ceplas-ceplos.

WeTV merupakan sebuah platform berbasis aplikasi dan website yang menyediakan berbagai tayangan menarik, mulai dari serial dalam Negeri, Korea, Mandarin, film, hingga anime yang memiliki subtitle bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU