Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Sinetron Mahligai Untuk Cinta: Kisah Cinta Rumit Antara Arbani Yasiz, Ranty Maria, dan Dea Annisa

×

Sinopsis Sinetron Mahligai Untuk Cinta: Kisah Cinta Rumit Antara Arbani Yasiz, Ranty Maria, dan Dea Annisa

--

ACSOMAXX.com – Siapa nih yang gemar menyaksikan sinetron Indonesia? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemeran dari sinetron Mahligai Untuk Cinta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinnggalan informasi serunya!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah RCTI.


Sinetron Mahligai Untuk Cinta ini dbintangi oleh aktris dan aktor populer seperti Arbani Yasiz, Ranty Maria, dan Dea Annisa yang menjadi peran utama.

Baca juga: Sinopsis The Chosen One (2023), Sebuah Series Netflix yang Diadaptasi Dari Novel American Jesus Dari Mark Millar

Baca juga: Sinopsis Bokutachi no Konai Hoso (2023), Mini Series Jepang yang Menceritakan Klub Radio Sekolahan

Baca juga: Sinopsis Drama China Angels Fall Sometimes (2023) Kisah Pasangan Muda yang Saling Berjuang Menata Hidup

Sinopsis Sinetron Mahligai Untuk Cinta

Sinetron Mahligai Untuk Cinta ini mengisahkan tentang kisah asmara yang sangat rumit antara Rido (Arbani Yasiz) da juga Putri (Ranty Maria). 

Dalam kisahnya Rido merupakan seorang pria yang berasal dari desa dan terbiasa hidup sederhana. Rido berpacaran dengan seorang gadis yang bernama Mutia (Dea Annisa).

Rido, Mutia, dan Putri merupakan sahabat sejak kecil namun nasib sedikit berbeda karena Putri merupakan anak orang kaya. Rido dan Mutia bekerja di rumah putri.

Hingga akhirnya Rido dan Mutia memutuskan untuk menikah dan Putri pun membantu semua kelancaran pernikahan. Hingga saatnya tiba pernikahan harus batal karena Putri mendapatkan masalah yang sangat besar. Kira - kira apa yang terjadi?

Sumber:

UPDATE TERBARU