Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Drama China Angels Fall Sometimes (2023) Kisah Pasangan Muda yang Saling Berjuang Menata Hidup

×

Sinopsis Drama China Angels Fall Sometimes (2023) Kisah Pasangan Muda yang Saling Berjuang Menata Hidup

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Angels Fall Sometimes (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Angels Fall Sometimes (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini akan tayang pada 2023 melalui platform Tencent Video. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Spoiler Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 7-8 Ternyata Ini Alasan Kangmin Batal Nikahi Sol Hee 3 Tahun Lalu

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China A Record of a Mortal's Journey to Immortality (2023) Pertemuan Yang Yang dan Gina Jin Dalam Genre Wuxia

Baca juga: Link Nonton Drama The Jungle (2023) Episode 8 Sub Indo, Kasus Kematian Kaewta Masih dalam Penyelidikan

Drama Angels Fall Sometimes (2023) juga memiliki alternatif lain, 如果还有时间 dan Ru Guo Hai You Shi Jian, If There is Time, dan If There is Still Time Left. Drama ini disutradarai oleh Zhu Dong Ning dan ditulis oleh Cheng Xiao Mao dan Cheng Meng Yan dengan mengusung genre romance.

Sinopsis Angels Fall Sometimes (2023)

Berkisah tentang Lin Tuo dan An Zhi Que bersua di acara pameran pekerjaan saat mereka berada di tengah magang musim panas tahun pertama mereka. Pada pandangan pertama, keduanya merasakan getaran cinta yang kuat dan setelah mengenal satu sama lain dengan lebih mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU