Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Gratis di Google Terpopuler 2023 Untuk Android dan iOS

×

Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Gratis di Google Terpopuler 2023 Untuk Android dan iOS

--

2. NovelPlus

Sama seperti Wattpad, apk baca novel online gratis ini juga memungkinkan kamu untuk menulis di dalamnya dan menerbitkan karya-karyamu secara cuma-cuma.


Baca juga: Cara Menghitung Anggaran Biaya untuk Pembuatan Pondasi Bore Pile Termasuk Material dan Tenaga Kerja

Baca juga: Cara Membuat Foto Bulat di Canva Untuk Pemula, Gampang Banget! Modal Klik Klik Langsung Jadi

Baca juga: Apa Itu Lomba Estafet Sarung? Sebuah Ide Kegiatan Seru Untuk Merayakan 17 Agustusan Buat yang Unik dan Kreatif

3. Storial.co

Untuk aplikasi baca novel online gratis Bahasa Indonesia berikutnya ada Storial.co yang juga menjadi platform beberapa penulis populer di Tanah Air. Selain itu, Storial.co juga menyediakan Cerita Premium setelah melakukan top-up dan pembayaran menggunakan Storial Coin..

4. English Novel Books - Offline

Sesuai dengan namanya, kamu bisa mengaksesnya tanpa jaringan internet alias offline dengan ratusan buku dan cerita seru yang bisa kamu temukan di dalamnya. Meskipun punya tampilan yang sederhana, aplikasi baca novel gratis offline ini punya kemudahan misalnya dalam bergonta-ganti bab tanpa tersendat alias lag.

5. NovelToon

Selain membaca novel gratis, kamu juga bisa membuat perpustakaan kamu sendiri dengan mengunduh novel dan membaca secara offline kapan pun dan di mana pun.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi aplikasi baca novel gratis yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU