Saturday 18th of May 2024

Cara Menghitung Anggaran Biaya untuk Pembuatan Pondasi Bore Pile Termasuk Material dan Tenaga Kerja

×

Cara Menghitung Anggaran Biaya untuk Pembuatan Pondasi Bore Pile Termasuk Material dan Tenaga Kerja

--

ASCOMAXX.com – Salah satu komponen bangunan gedung tinggi agar kuat adalah bore pile. Ada beberapa perusahaan kontraktor yang melayani jasa bore pile jakarta yang sudah terkenal.

Sebagai informasi Bore pile, juga dikenal sebagai bored pile atau drilled shaft, adalah elemen struktural dalam konstruksi sipil yang digunakan untuk mendukung beban struktural di tanah yang tidak memiliki daya dukung yang memadai.


Umumnya Bore pile sering digunakan dalam pembangunan gedung tinggi, jembatan, dermaga, tanggul, dan struktur lainnya yang memerlukan pondasi yang kuat. Nah, berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara menghitung anggaran biaya untuk pembuatan pondasi bore pile !

Baca juga: Daftar Harga Jasa Bore Pile Jakarta Layani Pembangunan Gedung Tinggi, Jembatan, Dermaga, Tanggul, dan Struktur Lainnya

Baca juga: Nonton TV Show Barbie Dreamhouse Challenge (2023) Episode 1 Sub Indo, Proses Pembangunan Akan Dimulai

Baca juga: Link Nonton Barbie Dreamhouse Challenge (2023) SUB INDO Full Episode: Reality Show Pembangunan Rumah Untuk Sepasang Kekasi Barbie

Bore pile dapat menahan beban vertikal dan horisontal yang signifikan serta memberikan stabilitas struktural yang diperlukan dalam kondisi tanah yang kurang stabil. 

Pemilihan jenis bore pile yang tepat tergantung pada kondisi tanah, beban struktural, dan persyaratan proyek. Beberapa jenis bore pile umum meliputi bored cast-in-place piles, auger bored piles, dan drilled displacement piles.

Sumber:

UPDATE TERBARU