Friday 17th of May 2024

Keunggulan Pondok Pesantren Modern Husnul Khotimah Kuningan, Telah Berdiri Sejak Tahun 1994

×

Keunggulan Pondok Pesantren Modern Husnul Khotimah Kuningan, Telah Berdiri Sejak Tahun 1994

--

Hal ini dilakukan dalam rangka mencerdaskan bangsa dan turut serta menyukseskan dunia pendidikan berbasis Islam di Tanah Air, mempersiapkan generasi yang tangguh menghadapi peradaban kini dan masa depan, berkarakter, berakhlak muslim yang mulia, lurus fikrah dan fitrahnya dalam manhaj Rasulullah SAW yang shahih.

Baca juga: Kode Cheat GTA PS2 Motor Drag, Mobil Terbang, dan Lainnya Paling Lengkap, Kendaraan Kece Main Makin Oke


Baca juga: Daftar Kode Chip Higgs Domino Dapat 1B GRATIS Hari Ini 12-13 Agustus 2023, Masih Gacor Buruan Dicoba!

Baca juga: Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu, Terupdate di Tahun 2023!

Lokasi Pondok Pesantren Husnul Khotimah

Pondok Pesantren Husnul Khotimah terletak di Jl. Manis Kidul-Sayana No. 84, Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Keunggulan Pondok Pesantren Husnul Khotimah

Pondok ini pernah menjuarai lomba olimpiade sejarah tingkat nasional yang dilaksanakan oleh himpunan mahasiswa sejarah. Kemudian pernah menjuarai kompetisi sains nalaria realistis se Indonesia bidang IPA. Dan lain sebagainya.

Keunggulan kedua adalah letak geografisnya. Kalau kamu ke pesantren Husnul Khotimah Kuningan, pasti akan melihat latar belakang pegunungan. Kelihatan indah dan nyaman. Artinya tidak begitu panas. Sehingga sehari-hari santri nyaman.

Di pesantren ini juga terdapat pembiasaan bahasa Arab dan Inggris. Khas pesantren modern yang menekankan dwi bahasa. Apalagi berada di asrama. Pembiasaan berjalan tidak sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU