Monday 17th of June 2024

Sinopsis Drakor Duty After School (2023), Diadaptasi dari Kisah Webtoon Lengkap Jadwal Rilis

×

Sinopsis Drakor Duty After School (2023), Diadaptasi dari Kisah Webtoon Lengkap Jadwal Rilis

--

Benda tersebut dapat menyerang sekaligus membunuh. Kondisi yang darurat tersebut diumumkan oleh Menteri Pertahanan dimana benda tersebut juga merusak infrastruktur kota. Karena kekuatan militer jumlahnya terbatas, maka semua siswa diseluruh negeri harus mengikuti wajib militer.

Semua siswa dilatih dasar militer selama empat minggu, di mana setiap batalyon yang ditugaskan akan ditempatkan ke tempat yang membutuhkan pengawasan dan pertahanan.


Dalam rasa ketakutan tersebut, ada seorang guru yang memotivasi mereka, bahwa jika mereka bersedia menjadi tentara, akan mendapat poin tambahan untuk masuk universitas pada ujian kelulusan tahun depan. Apakah mereka berhasil dengan misi tersebut? kita tunggu kisahnya pada drama yang akan segera tayang.

Baca juga: Sinopsis Film The Point Men (2023), Aksi Penyelamat Turis Korea Karena Gerakan Ekstremis Taliban!

Baca juga: Sinopsis Film Horor India Laxmii (2020), Pasangan Beda Agama Ini Jadi Sasaran Hantu Transgender yang Ingin Balas Dendam

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Zemheri (Istri yang Tertukar), Dibintangi Oleh Alperen Duymaz dan Ayca Aysin Turan

Jadwal Tayang Duty After School (2023)

Jadwal tayang drama Korea Duty After School (2023) ini masih belum dapat dipastikan atau belum diketahui. Drama ini hanya akan dipastikan tayang tahun ini. Untuk penggemarnya, bisa menantikan drama ini di TVING .

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Duty After School (2023) yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU