Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 14, Waduh! Seol Ki Baek Salah Paham dengan Gong Siru

×

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 14, Waduh! Seol Ki Baek Salah Paham dengan Gong Siru

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 14 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon The Problematic Prince Chapter 16 Bahasa Indonesia, Dansa yang Penuh Konsentrasi!

Baca juga: Baca Webtoon The Second Marriage Chapter 142 Bahasa Indonesia, Kejutan dari Henry Membuat Navier Terharu

Baca juga: Link Baca Webtoon Bastian Chapter 22 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Menikah Demi Pandangan Dunia!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Dari judulnya saja, manhwa My Lucky Strike akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan akan membuat pembacanya terpana.

Manhwa My Lucky Strike menggunakan judul asli 이게 웬 떡 dibaca ige wen tteog artinya What Kind of Rice Cake Is This. Untuk detail manhwanya adalah sebagai berikut:

  • Judul: My Lucky Strike
  • Judul lain: What Kind of Rice Cake Is This, 이게 웬 떡
  • Penulis: bakSSdam
  • Negara: Korea
  • Tipe: Manhwa
  • Rilis: 5 Juni 2023
  • Terbit: LINE Webton
  • Genre: Romantis

Baca juga: Spoiler Manhwa Shine on You Chapter 150: Jiwoo Seo Memberi Semangat Pada Hajun Untuk Film Barunya

Baca juga: Link Baca Manga Maria no Danzai Chapter 8-9 Bahasa Indonesia, Kali Ini Onikawa Kun Terselamatkan

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 86-87 Bahasa Indonesia Kencan Buta Gagal Lagi

Spoiler Manhwa My Lucky Strike Chapter 14

Pada chapter sebelumnya, Cho Cheong masih mengingat insidennya bersama Gong Siru. Tapi di sisi lain, Gong Siru sama sekali tak ingat apapun. Dia malah mendapatkan rahasia kecil Seol Ki Baek.

Mendatang, terlihat jika Seol Ki Baek sudah mengetahui apa yang terjadi malam itu antara Gong Siru dan Cho Cheong. Dia merasa tidak bisa mempercayai Gong Siru. Namun, Gong Siru selalu memberikan perhatiannya kepada Seol Ki Baek.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 14 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU