Wednesday 15th of May 2024

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 86-87 Bahasa Indonesia Kencan Buta Gagal Lagi

×

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 86-87 Bahasa Indonesia Kencan Buta Gagal Lagi

--

ASCOMAXX.com – Ada yang lagi kencan buta tapi gagal? Berikut ini yang membahas mengenai link baca manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 86-87 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.


Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru sendiri rilis pada 7 Maret 2019 yang hingga saat ini statusnya masih on Going. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis ala anak sekolah yang khas dan menghubur maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Baca juga: Baca Webtoon Kill The Dragon Chapter 55 Bahasa Indonesia, Silence Siap Bersihkan Jalan Demi Tim

Baca juga: Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 Bahasa Indonesia Kedatangan Sosok Misterius Dari Sekte Naga Terbang

Baca juga: Bocoran Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 Misteri Di Balik Kasus Sekte Bermasalah yang Meresahkan

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Kisah terbaru yang dihadirkan beragam manga belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU