Friday 3rd of May 2024

Link Baca Webtoon Bastian Chapter 22 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Menikah Demi Pandangan Dunia!

×

Link Baca Webtoon Bastian Chapter 22 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Menikah Demi Pandangan Dunia!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik kerajaan! Berikut kami sajikan informasi tentang akses link baca Webtoon Bastian chapter 22 bahasa indonesia lengkap dengan spoilernya. Langsung saja simak informasinya kali ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.

 Baca juga: Baca Webtoon Operation True Love Chapter 64 Bahasa Indonesia, Shim Sooae Merasa Lega

Baca juga: Link Baca Webtoon Beloved by My In-Laws Bahasa Indonesia Full Chapter, Dicintai Keluarga Mertua, Kenapa Tidak?

Baca juga: Sinopsis Webtoon Beloved by My In-Laws dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Spoiler Webtoon Bastian Chapter 22 

Nantinya akan menampilkan bagaimana Raja meminta Bastian untuk menikah sebelum festival musim panas digelar. Hal ini hanyak sebagai kontrak selama 2 tahun setelah Issabele menikah dan memiliiki anak. Raja berharap jika Bastian ingin dia bisa menikah dengan Odette.

Sumber:

UPDATE TERBARU