Friday 17th of May 2024

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24 Sub Indo Desnarak VIII Kacaukan Festival Musim Panas Dengan Rencana Jahatnya

×

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24 Sub Indo Desnarak VIII Kacaukan Festival Musim Panas Dengan Rencana Jahatnya

--

Sinopsis Serial Ohsama Sentai King-Ohger

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24


Kali ini sesuai preview episode ke-24 Ohsama Sentai King-Ohger ini akan berjudul King of the In-Between vs. King of the Abyss. Yang pastinya seru banget.

Melalui episode ini, para tokoh nantinya akan mengadakan festival musim panas, dan Desnarak VIII menjalankan rencananya yang menakutkan.

Baca juga: Nonton Serial Turki Uvey Anne (2023) Episode 8 SUB INDO, Kisah Faruk yang Semakin Rumit! Akankah Ia Temukan Jalannya?

Baca juga: Sinopsis Drama Uvey Anne (2023), Serial Turki yang Bangun Emosi Antara Hubungan Ayah dan Anak

Baca juga: Nonton Serial Only Murders in the Building Season 3 Episode 1-2 Sub Indo, Charles, Oliver, dan Mabel Kumpulkan Bukti Kejahatan

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 24

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 24 ini akan tayang perdana pada 13 Agustus 2023 hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya!

Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24 Sub Indonesia

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS yang kini sudah bisa kamu akses dengan mudah. 

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Nah, jika kamu sudah taksabar ingin menontonnya, langsung saja ketikkan "link nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 24 sub Indo" atau cek di stus streaming kesayangan kamu. 

Sudah terdapat berbagai platform streaming yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan serial ini. Agar lebih mudahnya, silahkan gunakan link yang sudah kami sediakan berikut:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sekian link nonton serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 24 sub Indo. Semoga adanya informasi yang kami sampaikan pada artikel kali ini bisa membantumu. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU