Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama Uvey Anne (2023), Serial Turki yang Bangun Emosi Antara Hubungan Ayah dan Anak

×

Sinopsis Drama Uvey Anne (2023), Serial Turki yang Bangun Emosi Antara Hubungan Ayah dan Anak

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang suka serial Turki? Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton. Salah satu drama Turki yang bisa kamu tonton adalah  Uvey Anne (2023).

Pemeran serial Turki Uvey Anne (2023) antara lain Hazal Filiz Küçükköse, Kutsi, Aslı Tandoğan, Ezgi Şenler, Ayşegül Günay, Hakan Eratik, Emin Günenç, Ayşen İnci, Mihriban Er, İbrahim Şahin.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Drama Turki Uvey Anne (2023) yang akan kami berikan disini cuplikannya. Langsung saja simak disini.

Baca juga: Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 5 SUB INDO, Eh! Handa Kun Pengen Balik Ke Tokyo?

Baca juga: Sinopsis Get Rich (2023), Drama Thailand Terbaru dan Cocok Untuk Tontonan Senggang Para Remaja

Baca juga: Link Nonton Film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) Full Movie Perjanjian Sahabat Untuk Meminjamkan Rahim Berakhir Pada Hilangnya Nyawa

Secara tidak langsung, memang serial drama mengajarkan kebudayaan tertentu yang dimiliki di suatu daerah kepada para penontonnya. Salah satu drama turki yang saat ini baru saja tayang adalah Uvey Anne (2023)

Sinopsis Drama Turki Uvey Anne (2023)

Terinspirasi dari kisah nyata, Üvey Anne mengikuti kisah Faruk Gencer, seorang ayah janda yang mengabdikan hidupnya untuk menghidupi anak-anaknya. Pulih dari kehilangan istrinya, Faruk menemukan penghiburan pada asistennya Serap, tidak menyadari niat sebenarnya.

Padahal, Serap awalnya menerima tugas itu karena bosnya Faruk membutuhkan orang terlatih untuk mengurus anak-anak di rumah. Lagipula, dia mengenal putri Faruk Gencer Nisan (17), Naz (14) dan putra Ömer (5-6) dengan sangat baik dan sangat disukai oleh mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU