Thursday 16th of May 2024

Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 5 SUB INDO, Eh! Handa Kun Pengen Balik Ke Tokyo?

×

Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 5 SUB INDO, Eh! Handa Kun Pengen Balik Ke Tokyo?

--

ASCOMAXX.com –  Sudah bukan hal yang aneh lagi jika banyak sekali anime dan manga Jepang yang diadaptasi kedalam film versi live action. Walau banyak sekali animasi dari berbagai negara yang mendapatkan adaptasi live action-nya, kali ini akan kami berikan drama live action berjudul  Barakamon (2023)

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Barakamon Live Action (2023) Episode 5 SUB INDO, Eh! Handa Kun Pengen Balik Ke Tokyo? yang akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Serial BL Heartstopper Season 2 Sub Indo Full Episode 1-8 Legal, Bukan di LK21, LokLok, Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Film Ask Tatikleri (2023) Season 2 Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Mat Tudung Begins (2023) Kisah Kocak Para Pegawai Hotel yang Nyamar Jadi Cewek Demi Hindari Tamu Penting

Barakamon merupakan manga garapan Satsuki Yoshino yang diluncurkan pada majalah Square Enix, Gangan Online pada 2009. Manga ini juga dipublikasikan di majalah mingguan Shonen Gangan pada 2014. Manga ini berakhir pada Desember 2018. Manga ini diadaptasi menjadi anime berjumlah 12 episode yang rilis pada Juli 2014.

Pada episode ini Yosuke Sugino (Handa) akan menjadi kaligrafer dengan peran utama pertamanya dalam serial drama GP-band di pulau Goto! Dramatisasi komik populer dengan total kumulatif lebih dari 10 juta eksemplar!

Komedi "pulau" yang menyentuh hati di Kepulauan Goto! Seishu Handa (Yosuke Sugino) tiba-tiba menghilang dari pulau.  Kotoishi Naru (Miyazaki Ririsa) sangat terkejut saat mengetahuinya dan pingsan di pinggir jalan, tidak bisa bergerak.  Di sisi lain, Hiroshi, Miwa, dan yang lainnya menjadi semakin kesepian

Sumber:

UPDATE TERBARU