Sunday 19th of May 2024

Cara Membuat Mesin Pengepuangan Clash of Clans (COC), Bisa Serang Lawan Sampai Tumbang!

×

Cara Membuat Mesin Pengepuangan Clash of Clans (COC), Bisa Serang Lawan Sampai Tumbang!

--

ASCOMAXX.com - Mesin pengepungan ini digunakan untuk melawan musuh dengan berbagai serangan yang dimiliki. Nah, jika kalian pemain baru atau lama dari game COC ini, bisa membuat mesin pengepungan dengan cara berikut ini.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Clash of Clans merupakan permainan video strategi seluler freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia, Supercell. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada 7 Oktober 2013.

Baca juga: Review HP Itel S23 4G: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya yang Bikin Gamers Full Senyum

Baca juga: Berapa Ukuran Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di PS4? Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Baca juga: Spek Minimum Game Tower Of Fantasy di HP Android iOs dan PC, yang Kentang Minggir Dulu

Tentang Game Clash of Clans (COC)

Clash of Clans (COC) adalah sebuah permainan strategi berbasis ponsel yang dikembangkan oleh Supercell. Dalam permainan ini, pemain bertanggung jawab untuk membangun desa mereka sendiri, mengumpulkan emas, elixir, dan gelombang gelap, serta melatih pasukan untuk melindungi desa. 

Untuk memainkan COC, pemain perlu merencanakan strategi yang baik dalam membangun desa, mengatur pertahanan, serta menentukan taktik dalam pertempuran. Selain itu, aspek sosial dalam bentuk kerjasama dengan anggota klan juga memiliki peran penting dalam kesuksesan pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU