Sunday 19th of May 2024

Trik Cara Mendapatkan Mesin Pengepungan COC Paling Ampuh, Mudah Cuma dengan Langkah Ini!

×

Trik Cara Mendapatkan Mesin Pengepungan COC Paling Ampuh, Mudah Cuma dengan Langkah Ini!

--

ASCOMAXX.com - Permainan COC menjadi salah satu game yang kini banyak diminati. Permainan tersebut melakukan penyerangan terhadap lawan dan berusaha untuk mengalahkannya. Salah satu alat yang bisa digunakan untuk melawan adalah mesin pengepungan, berikut ini akan kami bagikan tips mendapatkannya.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Clash of Clans merupakan permainan video strategi seluler freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia, Supercell. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada 7 Oktober 2013.

Baca juga: Spesifikasi Itel S23 Ponsel Sejutaan Dengan Extended RAM Hingga 16 GB, Sikat Pasaran Pecinta Game Online

Baca juga: Kapan Bussid Update Lagi Versi 3.8 2023 , Pertanyaan Paling Banyak Dicari Oleh Gamers!

Baca juga: Berapa Ukuran Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di PS4? Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Tentang Game Clash of Clans (COC)

Clash of Clans (COC) adalah sebuah permainan strategi berbasis ponsel yang dikembangkan oleh Supercell. Dalam permainan ini, pemain bertanggung jawab untuk membangun desa mereka sendiri, mengumpulkan emas, elixir, dan gelombang gelap, serta melatih pasukan untuk melindungi desa. 

Untuk memainkan COC, pemain perlu merencanakan strategi yang baik dalam membangun desa, mengatur pertahanan, serta menentukan taktik dalam pertempuran. Selain itu, aspek sosial dalam bentuk kerjasama dengan anggota klan juga memiliki peran penting dalam kesuksesan pemain.

Cara Mendapatkan Mesin Pengepungan COC

Setelah meng-upgrade townhall hingga mencapai level 12 dalam permainan Clash of Clans, kalian akan diberikan akses kepada berbagai fitur menarik, termasuk salah satunya yaitu Siege Machines atau Mesin Pengepungan.

Townhall yang telah ditingkatkan ini tidak hanya dilengkapi dengan senjata baru dan pasukan seperti Electro Dragon, tetapi juga memiliki fitur menarik lainnya, yaitu Siege Machines.

Sumber:

UPDATE TERBARU