Thursday 16th of May 2024

Spesifikasi Itel S23 Ponsel Sejutaan Dengan Extended RAM Hingga 16 GB, Sikat Pasaran Pecinta Game Online

×

Spesifikasi Itel S23 Ponsel Sejutaan Dengan Extended RAM Hingga 16 GB, Sikat Pasaran Pecinta Game Online

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang hobi gaming? Jika kamu suka banget main game maka kamu mungkin memlurkan ponsel dengan performa yang mantap untuk bisa bermain dengan maksimal. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai spesifikasi Itel S23 yang cocok banget buat si pecinta game online. Selengkapnya di sini!

Saat ini pengguna HP Android terus meningkat. Begitupun dengan rilisan terbaru dari setiap merk yang sudah ada maupun baru di pasaran terus mengeluarkan produk Hp dengan spesifikasi yang terus meningkat pula.


Smartphone merupakan alat komunikasi yang penting pada masa ini. Perusahaan smartphone atau Hp Android terus mengeluarkan produk baru dengan spesifikasi yang terus mengalami peningkatan.

Baca juga: 6 HP Murah Harga 500 Ribuan, Bahkan Ada iPhone Juga Loh!

Baca juga: Daftar HP Second Harga 500 Ribuan, Sering Dianggap Remeh Padahal Masih Cakep Dipake

Baca juga: Daftar HP Vivo Yang Ada Fitur Ultra Wide Terbaik Agustus 2023, Murah Meriah Harga Terjangkau!

Pernahkah kamu mendengar tentang Itel? Itel Mobile adalah anak perusahaan Transsion Holdings, yang juga menaungi merek Tecno, kembali meluncurkan smartphone barunya di Indonesia, bertajuk Itel S23.

Itel S23 memiliki RAM besar yang bisa diekspansi, kamera resolusi tinggi, serta refresh rate layar yang cukup tinggi di kelasnya.Ponsel ini juga punya desain yang cukup unik, berbeda dari ponsel entry-level pada umumnya.

Penampang ponselnya bisa berubah warna, khususnya ketika kerpapar sinar UV. Tak hanya itu, Itel S23 4G juga dibekali layar yang luas 6,6 inci serta aneka fitur penunjang navigasi layar yang mulus. 

Sumber:

UPDATE TERBARU