Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Kahalili (2023) Sub Indo Full Movie HD, Janin Titipan Setan Streaming Resmi di Vivamax!

×

Nonton Film Kahalili (2023) Sub Indo Full Movie HD, Janin Titipan Setan Streaming Resmi di Vivamax!

--

Nonton Film Kahalili (2023) Full Movie

Untuk mengetahui detail dari film ini kamu bisa cek informasinya sebagai berikut.

Judul: Kahalili


Laman rilis: Vivamax

Negara:Philippines

Rilis:18 Agustus 2023

Direksi:Bobby Bonifacio

Pemain:Millen Gal, Sid Lucero, Stephanie Raz

Sinopsis Film Kahalili (2023)

Secara garis besar film Kahalili menceritakan kehidupan Martha. Martha baru saja bekerja di sebuah keluarga yang memiliki rumah besar dan bertempat di tempat kecil jauh dari pemukiman. Martha akan menjadi bagian keluarga dengan merawat anak dari keluarga tersebut, yaitu Rod’s dan Mine.

Akan tetapi tugasnya tidak hanya merawat anak tetapi ia harus bisa menjadi bagian dengan memberikan hubungan seksual secara natural. Tidak disangka beragam kejadian aneh pun mulai terjadi dan menghantui kehidupannya.

Seorang surrogate adalah seorang ibu pengganti yang terlibat dalam sebuah perjanjian khusus. Dalam hal ini, seorang wanita bernama Martha telah dipilih untuk menjalani kehamilan bagi orang lain yang nantinya akan menjadi orang tua dari anak yang dilahirkan. Martha diminta untuk menjadi surrogate oleh seorang suami dan istri. Namun, perjanjian ini dilakukan dengan pendekatan alami, tidak melalui metode seperti bayi tabung atau teknik serupa.

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Slot Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Tanpa Modal, Auto Gacor Modal Klik Doang

Baca juga: Sinopsis Webtoon Beloved by My In-Laws dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

Baca juga: Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87 Sub Indo Siap Rilis! Update Infomasi Terbarunya di Sini

Ini berarti Martha akan mengambil peran sebagai seorang wanita yang seolah-olah menjadi istri dari pria dalam rumah tangga tersebut, tetapi bukan dalam konteks pernikahan yang sah. Fungsinya hanyalah sebagai surrogate. Pria ini, yang juga merupakan suami dari pasangan yang meminta bantuan Martha, akan menjalani interaksi layaknya suami istri dengan Martha.

Perjalanan ini berlanjut hingga Martha mengalami kehamilan dan akhirnya melahirkan bayi untuk pasangan suami dan istri tersebut.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Perilisannya masih menunggu dan untuk menantinya kamu bisa cek trailernya di tautan berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis dari drama Filipina berjudul Kahalili. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU