Friday 17th of May 2024

Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87 Sub Indo Siap Rilis! Update Infomasi Terbarunya di Sini

×

Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87 Sub Indo Siap Rilis! Update Infomasi Terbarunya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi China! Ada kabar terbaru dan kamu bisa update informasi terbarunya di sini mengenai donghua Swallowed Star episode 86-87 sub Indonesia atau yang sudah masuk season 3  di episode 8.

Tentu saja informasi ini tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!


 Baca juga: Lanjutan Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 8, Arc Baru Lou Feng Dengan Petualangan Jelajah Alam Semesta!

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 9 SUB INDO : Huo Yuhao Bantai Siswa Kelas 7 Akademi Shrek

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 67 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertarungan Hao Chen VS Ratu Iblis

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Swallowed Star

Donghua The Swallowed Star merupakan salah satu donghua populer dan saat ini telah menginjak season ke 2. Donghua ini juga dikenal dengan judul lengkapnya Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun.

Anime china ini memberikan kisah kultivasi yang terbilang unik karena ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU