Friday 17th of May 2024

Cara Agar WiFi Tidak Bisa di Scan Barcode, Jangan Sampai Ada yang Membobol!

×

Cara Agar WiFi Tidak Bisa di Scan Barcode, Jangan Sampai Ada yang Membobol!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui zaman sekarang ini kebutuhan akan internet semakin bertambah. Oleh sebab itu, banyak orang yang mulai memasang WiFi di rumah masing. Akan tetapi, beberapa tidak ingin ada yang membobol WiFi miliknya sehingga banyak yang mencari cara agar wifi tidak bisa di scan barcode.

Nah, kali ini kami akan berikan informasi tentang cara mencegah pengguna WiFi yang menggunakan WiFi kalian tanpa izin. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: 5 Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Menggunakan WiFi Kita, Dari Tidak Pakai Scan Barcode Hingga Pembatasan Wilayah!

Baca juga: Daftar Tarif Wifi Dibawah 100rb/Bulan Untuk Rumah dan Kantor, Internet Kencang Anti Lemot!

Baca juga: Rekomendasi Layanan Wifi 20 Mbps Lengkap Beserta Harga Paketnya Tahun 2023, Mulai Rp275 Ribu/Bulan

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.

Adanya kecanggihan teknologi tersebut membuat kebutuhan internet saat ini meningkat. Banyak rumah, toko, hingga kafe yang sekarang sudah memiliki fasilitas WiFi. Apa itu WiFi?

Sumber:

UPDATE TERBARU