Sunday 19th of May 2024

Kenapa Save Video Instagram Tidak Ada Suaranya? Ternyata Ini Penyebabnya

×

Kenapa Save Video Instagram Tidak Ada Suaranya? Ternyata Ini Penyebabnya

--

ASCOMAXX.com – Pada pembahasan berikut kami akan sajikan beberapa pertanyaan bagi pengguna medsos, salah satunya kenapa save video instagram tidak ada suaranya? Ternyata ada penyebabnya yang perlu kamu ketahui dan coba setting ulang.

Langsung saja untuk mengetahui detailnya, simak sampai tuntas rangkuman ini agar kamu selalu punya arsip instastory.


Baca juga: Cara Agar Musik Instagram Ada Suaranya Saat Disimpan, Selalu Punya Arsip Instastory!

Baca juga: Teks Cerita Sangkuriang Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Dalam Bahasa Indonesia, Dongeng Asal Jawa Barat

Baca juga: Terjemahan Bahasa Inggris Cerita Sangkuriang dan Dayang Sumbi atau Legenda Gunung Tangkuban Perahu Lengkap Dengan Amanatnya

Aplikasi Instagram memiliki banyak users yang digunakan dalam membagikan kontennya, entah berupa video, ataupun foto. Aplikasi tersebut memiliki tingkat kepopuleran yang setara dengan Tiktok, karena kedua aplikasi itu sangat disukai dan digandrungi oleh kawula muda-mudi masa kini.

Instagram memiliki banyak fitur yang memanjakan users-nya ketika menggunakannya. Salah satu fitur yang disukai, yaitu fitur siaran langsung/Live Instagram. Fitur ini memungkinkan users untuk berinteraksi secara langsung oleh followers maupun orang yang di-follow atau following-nya.

Saat pengguna dengan jumlah followers besar, seperti orang yang terkenal melakukan live, live mereka pasti diserbu banyak komentar yang bermuncul. Terkadang, ada beberapa komentar yang membuat pengguna merasa terganggu saat membacanya. Apalagi jika komentar tersebut jika memuat isu SARA.

Sumber:

UPDATE TERBARU