Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Mr. Lighter (2023), Series TV Asal China yang Bawa Genre Keluarga Dibintangi Ke Shuyuan

×

Sinopsis Mr. Lighter (2023), Series TV Asal China yang Bawa Genre Keluarga Dibintangi Ke Shuyuan

--

ASCOMAXX.com – Drama China bisa jadi kalah populer jika dibandingkan drama Korea atau drama sejenis lainnya. Namun begitu, ada beberapa rekomendasi drama China populer yang bisa kamu coba tonton juga, nih. Salah satu drama china yang menarik adalah Mr. Lighter (2023).

Untuk itu akan kami bagikan informasi mengenai Sinopsis Mr. Lighter (2023) supaya kamu bisa mengetahui apa alur cerita yang akan di bawakan pada drama Mr. Lighter (2023)


Baca juga: Nonton Bro & Marble in Dubai Episode 6 Sub Indo Seru Banget! Permainan Mafia Bersama Hoshi

Baca juga: Sinopsis Komik I was the Final Boss, Series Webtoon Baru Usung Tema Fantasi yang Unik dan Keren!

Baca juga: Nonton Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 6 Sub Indo, Rencana Alma dan Langit Bikin Semua Makin Kacau!

C-Drama memang tidak berbeda jauh kualitasnya dengan K-Drama, mulai dari jalan cerita, genre, sinematografi hingga pemilihan pemerannya. Di tahun ini juga sudah banyak sekali C-Drama yang hadir dan menemani para penonton.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Native Title: 女兒大人加個賴
Also Known As: Nv Er Da Ren Jia Ge Lai , Nu Er Da Ren Jia Ge Lai , Nü Erh Ta Jen Chia Ko Lai , Nv Erh Ta Jen Chia Ko Lai , 女儿大人加个赖
Genres: Comedy, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU