Thursday 16th of May 2024

Nonton Bro & Marble in Dubai Episode 6 Sub Indo Seru Banget! Permainan Mafia Bersama Hoshi

×

Nonton Bro & Marble in Dubai Episode 6 Sub Indo Seru Banget! Permainan Mafia Bersama Hoshi

--

ASCOMAXX.com – Acara variety show Korea sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Untuk menyaksikan variety showsendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Menonton variety showmerupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati.


Bro & Marble in Dubai merupakan sebuah variety show Korea yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar dan bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo mulai 23 Juli 2023. Berikut ini adalah informasi mengenai link Nonton Bro & Marble in Dubai Episode 6 Sub Indo. 

Baca juga: Nonton Drama Behind Your Touch (2023) Episode 1 Sub Indo, Ye Boon Mulai Melakukan Pemeriksaan pada Hewan-hewan

Baca juga: Nonton Drama Korea Behind Your Touch (2023) SUB INDO Full Episode 1-16: Perjalanan Ye Boon sebagai Dokter Hewan di Desa

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Dokter Hewan yang Mengungkap Sosok Suho di Desa Mujin

Yang mana Variety show ini akan memperlihatkan sederet selebriti populer di Korea Selatan yang terdiri dari aktor, komedian, dan juga penyanyi. Mereka akan melakukan permainan di Dubai yang mana permainan ini terinspirasi dari permainan papan Monopoli.

Hadirkan cast yang menarik, acara ini akan dibintangi oleh selebriti populer ternama di Korea Selatan, termasuk dua anggota boy grup K-Pop yang fenomenal, SEVENTEEN yakni Hoshi dan juga Joshua. Tak hanya itu keduanya juga akan bergabung dengan senior di industri musik seperti Cho Kyu Hyun dari SUPER JUNIOR serta Lee Seung Gi.

Sumber:

UPDATE TERBARU