Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik I was the Final Boss, Series Webtoon Baru Usung Tema Fantasi yang Unik dan Keren!

×

Sinopsis Komik I was the Final Boss, Series Webtoon Baru Usung Tema Fantasi yang Unik dan Keren!

--

ASCOMAXX.com – Webtoon dengan genre fantasy merupakan suatu cerita komik yang yang menyuguhkan tentang khayalan dan tidak benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Memiliki alur cerita yang unik dan seru mampu membuat genre fantasy ini digemari oleh beberapa kalangan.

Kini telah hadir komik fantasi dengan judul  I was the Final Boss yang baru saja rilis pada 8 Agustus 2023 lalu di platform webtoon yang bisa kamu baca sekarang juga.


Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Komik I was the Final Boss di bawah ini yang pastinya memiliki plot cerita yang unik dan menghibur.

Baca juga: Baca Manhwa Addicted To My Stepmom Chapter 8 Bahasa Indonesia, Jiwon Tunjukkan Kemampuannya

Baca juga: Sinopsis Manhwa +99 Wooden Reinforced Stick dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

Baca juga: Sinopsis Manhua I Created an Urban Legend!, Komik Supernatural Terbaru yang Siap Bikin Kamu Merinding Disko

Meskipun tidak sepopuler komik bergenre drama dan romantis, komik bergenre fantasi punya banyak keseruan tersendiri. Di sini, kamu bisa menemukan beragam imajinasi sang penulis yang sebelumnya mungkin tidak terpikirkan olehmu.

Hanya dalam satu tahun, Komik LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi Komik LINE WEBTOON pada 2016.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU