Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 18 Sub Indo Asagi Tak Menyerah Terbangkan Peswat Manual

×

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 18 Sub Indo Asagi Tak Menyerah Terbangkan Peswat Manual

--

Jadwal Tayang Anime Pokemon Horizons Episode 18

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, anime Pokemon Horizons episode 12 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2023 yang akan menampikan kisah seru!

Baca juga: Link Nonton Film The Pod Generation (2023) Sub Indo, Jadi Comeback British Star Emilia Clarke


Baca juga: Link Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) SUB INDO Full Movie, Percintaan Terlarang Anak Calon Presiden dan Pangeran Inggris

Baca juga: Nonton Film OMG 2 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Seorang Pengagum Dewa Siwa

Spoiler Anime Pokemon Horizons 2023 Episode 18

Di sini Rising Volt Tacklers berhasil memaksa Spinel of the Explorers mundur dan mengambil liontin kesayangan Liko. Mereka berkumpul kembali di Brave Asagi dan tampaknya sedang dalam perjalanan ke lokasi baru, diduga Galar, seperti yang telah mereka rencanakan di episode sebelumnya sebelum Spinel menyabotase grup.

Sementara itu Asagi mencoba melakukan penerbangan dan mendorong melalui angin yang cukup kencang. Akan tetapi sebagian besar anggota Pokemon geng yang berhadapan dengan Kapten Pikachu untuk melatih keterampilan mereka merasa ragu.

Bagaimana menarik bukan informasi mengenai spoiler anime Pokemon Horizons: The Series yang dapat kami sampaikan episode 18. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait anime ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU