Friday 10th of May 2024

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 18 Sub Indo Asagi Tak Menyerah Terbangkan Peswat Manual

×

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 18 Sub Indo Asagi Tak Menyerah Terbangkan Peswat Manual

--

ASCOMAXX.com – Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Pokemon Horizons: The Series yang dapat kami sampaikan episode 18 yang bisa kamu saksikan langsung di bawah ini!

Baca juga: Nonton Drama China Supervisor Husband (2023) Sub Indo Full Episode 1-22, Serial Romansa Dibintangi Oleh Li Ge Yang dan Ke Ying

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik 2023, Mulai 1 Jutaan Bisa Hasilkan Fotografi Jernih!

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Wu Bi Siap Ajak Su Yu Jalan-Jalan

Seri ini dibintangi oleh seorang anak perempuan bernama Liko dan seorang anak laki-laki bernama Roy, yang memiliki Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly — Pokémon pemula di wilayah Paldea yang menjadi latar belakang permainan video Pokémon Scarlet dan Violet. 

Liko berasal dari wilayah Paldea, sedangkan Roy berasal dari wilayah Kanto di alam semesta Pokémon. Karakter lainnya adalah Friede, yang pasangan Pokémonnya adalah Kapten Pikachu.

Sumber:

UPDATE TERBARU