Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) SUB INDO Full Movie HD, Percintaan Terlarang Anak Calon Presiden dan Pangeran Inggris

×

Link Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) SUB INDO Full Movie HD, Percintaan Terlarang Anak Calon Presiden dan Pangeran Inggris

--

ASCOMAXX.com –  Red, White & Royal Blue adalah sebuah film komedi romantis Amerika Serikat tahun 2023 yang disutradarai oleh Matthew Lopez dalam debut penyutradaraan film fiturnya, dan yang menulis skenarionya bersama Ted Malawer.

Berdasarkan novel 2019 dengan nama yang sama oleh Casey McQuiston, film tersebut dibintangi oleh Taylor Zakhar Perez dan Nicholas Galitzine sebagai putra Presiden Amerika Serikat dan seorang pangeran Inggris, yang jatuh cinta. Uma Thurman, Stephen Fry, Sarah Shahi, Rachel Hilson, dan Ellie Bamber muncul sebagai peran pendukung.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Red, White & Royal Blue (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami bagikan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Trick in Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-20, Drama China Viral TikTok dari Benci Jadi Cinta

Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 48 Sub Indo GRATIS Ace Ukiyo Tewas, Girori Kembali Untuk Balaskan Dendam!

Baca juga: Sinopsis Film Medusa Deluxe, Tayang Perdana di Locarno Festival Film 2022 dan Dapatkan Ulasan Positif dari Kritikus

Pada 2019, Amazon Studios mengumumkan pengembangan film tersebut dengan Greg Berlanti sebagai produser. Lopez diumumkan sebagai sutradara dan penulis bersama Malawer pada 2021.

Pengumuman casting dimulai pada Juni 2022 dengan Zakhar Perez, Galitzine, dan Thurman mengumumkan untuk memainkan peran mereka masing-masing. Pemeran lainnya diumumkan pada bulan berikutnya. Fotografi utama berlangsung di Inggris antara Juni dan Agustus 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU