Sunday 19th of May 2024

Rumus Perhitungan di Excel Disebut Juga Dengan Istilah Apa, Pelajari Berbagai Macam Fungsi dan Cara Menggunakannya Berikut Ini

×

Rumus Perhitungan di Excel Disebut Juga Dengan Istilah Apa, Pelajari Berbagai Macam Fungsi dan Cara Menggunakannya Berikut Ini

--

ASCOMAXX.com – Rumus perhitungan di excel disebut juga dengan istilah apa sih? Jikalau kamu juga penasaran dan bertanya-tanya mengenai hal ini maka langsungsaja simak penjelasannya di sini, ya!

Pengguna Microsoft Excel merepat! Berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan rumus dari Microsoft Excel yang sering digunakan dan harus dihafalkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Download Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seats dengan Konfigurasi 2-2 dan 2-3 Format Excel Gratis

Baca juga: Cara Membuat KK (Kartu keluarga) Otomatis di Microsoft Excel, Tinggal Edit Formatnya Langsung Beres

Baca juga: Cara Input No KK KTP NIK Otomatis di Excel, Sat Set Lima Menit Kerjaan Beres Tanpa Eror

Dilansir dari berbagai sumber, Microsoft Excel merupakan salah satu program perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik (angka).

Pengolahan data dalam aplikasi ini dilakukan menggunakan rumus dalam lembar spreadsheet. Untuk menambah informasi, bentuk lembar kerja di Microsoft Excel berbeda dengan yang ada di Microsoft Word.

Sumber:

UPDATE TERBARU