Thursday 9th of May 2024

Cara Membuat KK (Kartu keluarga) Otomatis di Microsoft Excel, Tinggal Edit Formatnya Langsung Beres

×

Cara Membuat KK (Kartu keluarga) Otomatis di Microsoft Excel, Tinggal Edit Formatnya Langsung Beres

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi buatmu mengenai cara membuat kk otomatis di excel. Buat kamu yang sudah penasaran, tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya di sini.

Kartu Keluarga adalah kartu identitas keluarga yang memuat data tentang nama, susunan, hubungan dalam keluarga, serta identitas kepala keluarga dan anggota keluarganya.


Kartu Keluarga merupakan salah satu bentuk identitas wajib yang harus dimiliki. Identitas tersebut adalah nama lengkap kepala keluarga dan anggota keluarga, NIK, jenis kelamin, alamat, tempat lahir, tanggal lahir, agama, pendidikan, pekerjaan, status perkawinan, status hubungan dalam keluarga, kewarganegaraan, dokumen imigrasi, nama orang tua.

Baca juga: Cara Mengisi Formulir Perubahan KK (Kartu Keluarga) Sesuai dengan Aturan dan Mudah

Baca juga: Cara Cek KK (Kartu Keluarga) Jawa Tengah Bisa Dilakukan Online Lewat dukcapil.kemendagri.go.id

Baca juga: Bukti Tertulis Peminjaman Uang atau Barang, Dokumen Resmi yang Sangat Penting

Kartu ini diterbitkan oleh pemerintah daerah setempat sesuai domisili masing-masing daerah. Jika dahulu untuk mengeceknya kita harus melakukan beberapa persiapan, kini dengan mudahnya teknologi kita bisa menggunakannya untuk mengecek melalui online. 

Sementara itu, Microsoft Excel merupakan salah satu program perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik (angka).

Pengolahan data dalam aplikasi ini dilakukan menggunakan rumus dalam lembar spreadsheet. Untuk menambah informasi, bentuk lembar kerja di Microsoft Excel berbeda dengan yang ada di Microsoft Word.

Sumber:

UPDATE TERBARU