Saturday 18th of May 2024

Kode Promo Gofood Hari Ini Rabu 18 Januari 2023, Pengguna Baru dan Lama Bisa Dapatkan Keuntungan Melimpah!

×

Kode Promo Gofood Hari Ini Rabu 18 Januari 2023, Pengguna Baru dan Lama Bisa Dapatkan Keuntungan Melimpah!

--

Kode Promo Gofood

Beberapa promo Gofood yang tersaji di bulan Januari 2023 dapat diketahui sebagai berikut.

Promo GoFood Terbaru

Kode Promo: GOFOODBANGKIT
Pengguna bisa dapatkan diskon s/d 40% maksimal 15 ribu untuk minimal pembelian 25 ribu. Berlaku untuk pengguna baru atau pengguna yang tanpa transaksi 3 bulan terakhir di area Jabodetabek. (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Promo GoFood Senin


Pengguna bisa dapatkan Diskon hingga Rp 110 ribu untuk setiap hari Senin. Berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay dan Paylater. Diskon sebesar 25ribu untuk pembelian minimum 75ribu, atau Diskon sebesar 45ribu untuk pembelian minimum 135ribu, atau Diskon sebesar 65ribu untuk pembelian minimum 185ribu, atau Potongan sebesar 110ribu untuk pembelian minimum 315ribu. Besarnya diskon dan minimum pembelian berbeda-beda bergantung kebijakan Merchant yang berpartisipasi.

Promo Go Food Rabu

Pengguna bisa dapatkan Diskon ongkir Rp 5 ribu minimum pembelian Rp 40 ribu untuk setiap hari Rabu. Merchant yang berpartisipasi dapat ditemukan pada banner posisi pertama dalam halaman utama GoFood setiap Rabu, atau pada kartu bergeser (carousel card) pada halaman promo GoFood.

Diskon hingga Rp 60 ribu setiap hari

Pengguna bisa dapatkan diskon hingga Rp 60 ribu setiap hari. Berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay dan Paylater. Diskon sebesar 12ribu untuk pembelian minimum 40ribu, atau Diskon sebesar 25ribu untuk pembelian minimum 80ribu, atau Diskon sebesar 40ribu untuk pembelian minimum 120ribu, atau Potongan sebesar 60ribu untuk pembelian minimum 200ribu. Besarnya diskon dan minimum pembelian berbeda-beda bergantung kebijakan Merchant yang berpartisipasi.

Diskon hingga 25% setiap hari

Pengguna bisa dapatkan diskon hingga 25% setiap hari. Diskon berupa Diskon Menu harga coret untuk menu tertentu pada restoran partner GoFood yang berpartisipasi pada periode tersebut. Berlaku seharian selama persediaan masih ada. Promo dapat digabung dengan voucher GoFood, Paket langganan GoFood PLUS, Diskon ongkos kirim ataupun penawaran potongan harga langsung.

Baca juga: Sinopsis Drama Unchained Love (2022) Episode 29, Bu Yulu Akan Memasuki Kota Kekaisaran!

Baca juga: Cara Investasi Menggunakan Stockbit, Pelajari Beberapa Menu Utama Berikut

Baca juga: 2 Fitur Dasar Dalam Stockbit yang Bisa Membantu Memaksimalkan Pembelian Sahammu

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai kode promo Gofood yang bisa digunakan di bulan Januari 2023 ini. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU