Saturday 20th of April 2024

2 Fitur Dasar Dalam Stockbit yang Bisa Membantu Memaksimalkan Pembelian Sahammu

×

2 Fitur Dasar Dalam Stockbit yang Bisa Membantu Memaksimalkan Pembelian Sahammu

--

ASCOMAXX.com - Kini nvestasi adalah hal yang sangat penting untuk menunjang kehidupan kedepannya di era yang serba tak pasti seperti sekarang ini. Di bawah ini adalah fitur yang wajib kamu tahu kalau mau investasi di Stockbit. Yuk cek di Sini.

Stockbit mendapat nomor izin KEP-132/PM/1992. Perusahaan didirikan untuk meningkatkan jumlah investor yang ada di Indonesia, sehingga ke depannya dapat membantu perekonomian nasional. 


Stockbit menjadi salah satu aplikasi untuk investasi saham. PT Stockbit Sekuritas Digital adalah aplikasi saham yang aman dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca juga: Kode Refferal Dana Pengguna Baru Berlaku Sampai Februari 2023, Ajak Teman Daftar dan Dapatkan Tambahan Saldo

Baca juga: Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Tips Membeli Mobil Baru dan Bekas dengan Budget Terbatas, Hindari Jebakan Kredit Sebelum Menyesal

Stockbit menyediakan menu streamer yang berperan layaknya sosial media, dimana para investor maupun trader bisa berbagi insight tentang investasi. Insight yang dibagikan di aplikasi bisa dikomentari maupun di-like.

Aplikasi Stockbit dapat diunduh di App Store maupun Play Store. Nah, untjk bertransaksi dengan Stockbit kamu dikenakan fee sebesar 0,1% dari hasil penjualan. Sedangkan untuk beli dikenakan fee sebesar 0,2% dari total pembelian.

Sumber:

UPDATE TERBARU