Monday 29th of April 2024

Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 140 Reddit, Pertempuran Sengit Melawan Athena II

×

Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 140 Reddit, Pertempuran Sengit Melawan Athena II

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 140 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 86-87 Bahasa Indonesia Kencan Buta Gagal Lagi

Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 58, Ksatria Bertopeng Ingin Lindungi Marie!

Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 110 Bahasa Indonesia, Aya Mencari Keberadaan Bram

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Fairy Tail: 100 Years Quest

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Manga Fairy Tail: 100 Years Quest diketahui telah diadaptasi menjadi tiga anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, dan satu episode Original Video Anime.

Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang setahun pasca guild Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref. Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina untuk menemui sang pembuat dari misi 100 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU