Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 140 Reddit, Pertempuran Sengit Melawan Athena II

×

Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 140 Reddit, Pertempuran Sengit Melawan Athena II

--

Ia juga menerima misi menyegel Lima Dewa Naga dengan kekuatan besar yang jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran di dunia.Meski misi ini sangat berat dan hampir terdengar mustahil, namun mereka bertekad untuk menyelesaikan misi yang tidak mudah diatasi ini. Tak datang dengan tangan kosong, Natsu dan teman-temannya memulai pencarian Dewa Naga yang berbahaya dengan hati-hati.

Baca juga: Baca Manhua Rise Of The Beast God Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wuxuan Adalah Dalang Dibalik Semuanya


Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 97 Bahasa Indonesia Chang An Membunuh Yan Tianzuan Demi Quest

Baca juga: Baca Manhua Peerless Soul (Peerless Battle Spirit) Bahasa Indonesia Full Chapter Perjuangan Qin Nan Jadi yang Terkuat di Canglan

Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 140

Sebelumnya diketahui jika Saat Tim Natsu dan Jellal berjuang untuk melawan ilusi Fairy Tail, mereka akhirnya berpisah dan menghadapi musuh mereka. Di sisi lain, Natsu menemukan Duke menyandera Wendy, Happy, dan Carla, dan diadu dengan kreasi terbarunya Athena II. Lantas, akankah mereka bisa selamat?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manga Fairy Tail: 100 Years Quest chapter 140 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU