Monday 6th of May 2024

Spoiler Komik Lookism Chapter 462, Kesaksian Sally Park yang Sangat Penting!

×

Spoiler Komik Lookism Chapter 462, Kesaksian Sally Park yang Sangat Penting!

--

ASCOMAXX.com – Mengusung genre cerita petualangan, Komik Lookism berisi kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Komik ini juga mengangkat kisah beauty privillege yang berlaku di masyarakat dalam segala aspek.

Lookism bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going. Kini akan kami bagikan Spoiler Komik Lookism Chapter 462  khusus buatmu.


Baca juga: Baca Manhwa Kill The Dragon Chapter Chapter 73 Bahasa Indonesia, Waduh! Bencana Terbukanya Gerbang Dimensi

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 193 Yura Lampaui Greed Untuk Mendapatkan Basic Skill dan Tiramet

Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 24 Bahasa Indonesia, Pesona Chu Iyeon Buat Direktur Lee Gagal Fokus

Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon dan menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.

Dan untuk membacanya, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU